Senin, 22 Oktober 2012

Mobil Daihatsu Indonesia

Mobil Daihatsu Indonesia - Beberapa minggu lalu, perhelatan IIMS 2012 seolah menjadi ajang pamernya Ayla, salah satu mobil Daihatsu keluaran terbaru yang dibanderol dengan harga terjangkau. Dengan membidik pasaran masyarakat menengah yang ingin memiliki mobil, Ayla menjadi salah satu produk dari Daihatsu Indonesia yang digerumuti oleh pengunjung IIMS.

Mobil Ayla Daihatsu
Tak salah jika Ayla dari Daihatsu Indonesia memang banyak diminati, karena selain harganya yang relative murah dibandingkan mobil lainnya, Ayla juga memiliki system mesin yang ramah lingkungan. Karena itu, tak salah jika mulai saat pameran pun sudah banyak yang melakukan pemesanan, padahal untuk tanggal peluncurannya pun hingga saat ini belum bisa dipastikan, karena pihak distributor masih menunggu dikeluarkannya keputusan pemerintah mengenai LCGC (Low Cost Green Car), dan hal itu juga yang membuat pihak Daihatsu belum bisa menentukan berapa harga pasti Ayla meskipun memang terjangkau.

Tapi disebutkan kisaran harga 75 juta hingga 100 juta menjadi rentangan harga yang akan disandang Ayla, dan ini jelas menjadi salah satu solusi bagi masyarakat menengah yang tetap ingin memiliki mobil, namun dengan membayar biaya lunas sehingga tak perlu terbebani dengang kredit. Mobil Daihatsu ini dapat juga menjadi salah satu solusi kecil bagi kita yang tetap ingin memiliki kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Sehingga konsumen mendapatkan dua keuntungan sekaligus.


Baca juga artikel tentang Mobil Indonesia lainnya Berpetualang Bersama Terios

Tidak ada komentar:

Posting Komentar