Rabu, 31 Oktober 2012

Si Mungil All New Sirion

Si Mungil All New Sirion - Berada di lingkungan perumahan yang tak terlalu luas, atau tinggal di apartemen, mungkin memiliki mobil dengan ukuran mungil adalah pilihan yang tepat. Terlebih jika kita masih melajang, dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Memahami hal tersebut, Daihatsu Indonesia memiliki solusinya, karena ada All New Sirion yang pastinya cantik untuk anda yang memiliki jiwa muda,senantiasa memiliki gaya hidup perkotaan dan mobilitas tinggi.

Dari Informasi Seputar Mobil Daihatsu yang penulis dapatkan, All New Sirion merupakan Mobil dari Daihatsu Indonesia yang memiliki konsep city car yang dinamis. Pilihan warna memikat dari All New Sirion ini juga pasti tak akan mengecewakan konsumen, misalnya saja warna Ultra black, Icy white, Noble grey, dan Mystical purple. Tapi perlu diingat,mobil Daihatsu yang stylish ini bukan juga mobil yang khusus wanita loh, karena para pria pun akan tampak sporty dengan mengendarainya.

Terlebih dengan adanya proyektor lampu yang didesain untuk pencahayaan maksimal namun tidak menyilaukan, serta Lampu kabut untuk memberikan penerangan maksimal dalam perjalanan anda ini juga sangat bersahabat dan elegan. Terlebih, meski ukurannya terbilang mungil, namun untuk masalah keluasan kabin, sepertinya anda tak perlu khawatir, Mobil Daihatsu yang lahir dengan maskot “Jo The Plant” ini cukup menyediakan ruang yang lapang untuk pengemudi maupun penumpang bagian belakang tanpa mengorbankan lutut anda. Sedangkan meter cluster memiliki pencahayaan optriton ditambah Multi Information Display (MID)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar