Rabu, 24 Oktober 2012

Gran Max Pick Up

Tetap Berniaga Dimusim Hujan Dengan Gran Max Pick Up - Menyambut musim penghujan yang sudah tiba didepan mata, pemilihan penggunaan kendaraan nampaknya harus mulai diperhatikan dengan baik. Bagi para pemilik mobil dengan box terbuka atau pick up sebagai salah satu kendaraan niaga yang biasanya digunakan sebagai kendaraan bongkar muat barang-barang, mungkin akan sangat mengganggu pekerjaan jika hujan tiba. Misalnya saja jika anda menggunakan Mobil Daihatsu Gran Max Pick Up.

Daihatsu Gran Max Pick Up
Ada beberapa kelebihan yang bisa dinikmati dari produk Daihatsu Indonesia ini, antara lain adalah bak paling luas dikelasnya, rendah, mudah menaikkan dan menurunkan barang, bodi aerodinamis dan aman untuk dan aman, sedangkan bodi aerodinamis dan aman untuk mengemudi, dan chassis kuat yang Paling tebal dikelasnya mampu mengangkat berbagai macam barang.

Selain kelebihan itu, Mobil Daihatsu ini juga cukup hemat energy, dengan kemudahan pencarian sparepart jika terjadi kerusakan-kerusakan, dan tentunya harga jualnya yang baik. Gran Max Pick Up ini menggunakan mesin MPV 1300 cc dan SUV 1500 cc. Hal ini merupakan yang paling menakjubkan, karena Daihatsu Indonesia belum pernah mengeluarkan mobil jenis pick up dengan menggunakan mesin sekelas MPV dan SUV yang dirasa terlalu mewah, karena biasanya menggunakan mesin sekelas minibus, sepertihalnya Daihatsu Zebra.

Selain itu, musim penghujan pun tak menyurutkan laju Gran Max Pick Up, karena Gran Max Pick Up ini dirancang menjadi salah satu mobil yang tahan banjir, sehingga hujan pun tak menjadi halangan anda untuk mencari nafkah. Mengingat mobil Daihatsu ini adalah salah satu pilihan yang tepat disaat musim penghujan seperti ini. Sehingga tak akan ada alasan lagi untuk sopir anda mangkir dari pekerjaannya hanya karena alasan hujan. Karena Gran Max Pick Up akan siap melancarkan usaha niaga anda dengan baik.

Informasi mobil terkait lainnya Tips Memilih Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar