Kamis, 08 November 2012

Warna Mobil Pilihan

Warna Mobil Pilihan - Memiliki warna kesukaan adalah hal yang lumrah dan manusiawi terjadi pada kita. Karena warna kesukaan ini seringkali kita pakai untuk menentukan benda atau barang-barang apa saja yang hendak dibeli dan miliki. Seringkali warna kesukaan juga diorientasikan pada kepribadian seseorang. Misalnya saja dengan warna merah yang berani, atau pink yang feminism.

Warna Daihatsu Mobil
Nah, untuk kita yang saat ini sedang bingung memilih warna, apalagi utnuk warna mobil yang ingin kita perbaharui. Pastinya sudah memikirkan warna yang akan kita pilih. Tapi tenang dulu, kalo masih ada yang merasa bingung harus memilih warna mobil yang seperti apa, berikut beberapa tips Seputar Mobil untuk pemilihan warnanya.

Warna mobil bisa menggambarkan kepribadian Anda, apalagi dengan warna mobil Daihatsu amat kuat untuk menggambarkan kepribadian si empunya. Jika seseorang merupakan tipe yang elegan dan futuristik biasanya memilih warna silver dan cokelat, untuk yang menyukai sporty dan berjiwa muda biasanya memilih warna hitam, dan untuk yang mengutamakan prestise biasanya memilih warna putih.

Selain warna itu, warna metallic boleh juga diperhitungkan dalam pemilihan warna dan biasanya perusahaan mobil Daihatsu Indonesia mengeluarkan produk-produknya dengan beberapa warna yang menggunakan unsur metallic. Warna metallic cenderung tidak gampang pudar dibandingkan dengan warna yang biasa atau non metallic, tapi kembali lagi tergantung kualitas cat yang digunakan.

Warna terang, debu tidak terlalu terlihat. Warna terang seperti silver dan putih terbilang paling mudah dalam segi perawatan kendaraan, artinya jika mobil dengan warna terang tersebut terkena debu maka tidak akan terlalu jelas terlihat, jadi kita tidak perlu repot untuk mengelapnya. Berbeda dengan warna gelap seperti hitam yang akan jelas terlihat jika ada debu yang menempel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar